Minggu, 08 Desember 2019

Sakit Leher, Seri 2, Memutar Leher



Memutar Leher

Neck Twist atau Memutar Leher

Kedudukan leher memiliki posisi yang sangat penting ditubuh terhubung dengan kepala dibagian atas juga dengan badan dan alat gerak dibagian bawah. Dalam struktur rangka, tulang leher terhubung dengan tengkorak kepala dibagian atas dan tulang belakang di bagian bawah.

Dalam sistem saraf pusat bagian atas tulang belakang di dipusatkan oleh leher yang terhubung dengan batang otak diatas, dengan seluruh tulang belakang di sebelah bawah,  yang memiliki hubungan khusus dengan struktur anatomi.

Karenanya memutar leher atau neck twist bisa mempengaruhi sejumlah besar proses didalam tubuh, untuk menerapi dan mencegah sakit  mental dengan menstimulasi otak melalui batang otak.  Dengan kata lain, melalui tulang belakang dibagian bawah leher bisa mempengaruhi seluruh badan, kedua tangan dan kaki dan seluruh organ dalam dan juga sistem  fungsional diseluruh tubuh.

Ketika kita mengamati bagaimana hewan-hewan bergerak,  kita bisa melihat bahwa leher bergerak pertama kali bagi hewan untuk melihat sekeliling, kiri dan kanan, dengan gerakan twist sebelum dia mulai menggerakkan anggota badan.

Fenomena ini mengindikasikan bahwa dengan  neck twist menjadikan otak dan organ panca indra telah terstimulasi dan mental juga  mempersiapkan  organisme hidup kepada tahapan berikutnya. Dalam level phisik juga mempersiapkan  tahap pergerakan dari kedua tangan, kaki dan badan,  mempersiapkan mereka siap untuk bergerak pada setiap situasi.

Karenanya, neck twist adalah sangat sederhana tetapi multi fungsi yang mengakibatkan sebuah efek twist pada seluruh tubuh. Dalam menerapi  penyakit kronis sebuah neck twist menjadi resep obat sudah termasuk bersama didalamnya  tindakan twist bagian tubuh lainnya.

Subhanallah.. Dengan gerakan sederhana yang kita lakukan setiap hari dengan melakukan gerakan twist pada leher seperti menoleh ke kanan dan ke kiri bisa menjadi teknik pengobatan yang baik bagi otak, juga tulang belakang termasuk didalam nya organ gerak dan juga organ dalam serta mentalitas.
SourceHbSujok.
 Bila kesehatan leher walaupun sudah dijaga namun tetap mengalami kesakitan akibat salah gerak  untuk rehabilitasinya bisa hubungi:

Rumah sehat Thera Afiat
Jl Kelapa Sawit Raya
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Wa 08111494599
Hp 087883171247

#notaverrijp
#theraafiat
#therainstitute
#salahgerak
#kesleo
#terkilir
#rehabsendi
#rehabsyaraf
#syarafkejepit
#sportmassage
#sujok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar