Minggu, 08 Desember 2019

Manfaat Berdzikir Dengan Tangan




Berdzikir dengan Tangan

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda : "Hendaklah kalian bertasbih, bertahlil dan bertaqdis dan hitunglah dengan jari jemari kalian karena itu semua akan ditanya dan diajak bicara pada hari kiamat. Janganlah kalian lalai yang membuat kalian lupa dengan rahmat Allah." (HR.  Tirmidzi)

Sebuah sistem keilmuan baru yang masuk di Indonesia mengajarkan  sebuah sistem kemiripan yang disebut korespondensi. Bahwa tubuh besar memiliki kemiripan ditubuh kecil yakni di telapak tangan dan telapak kaki.

Jari tangan bahkan bisa mewakili seluruh tubuh manusia secara utuh.  Bahwa ruas pertama dari ujung kuku mewakili kepala kita, ruas tengah kedua mewakili bagian dada kita dan ruas ketiga dekat dengan telapak tangan mewakili  bagian perut  kita .

Pada ruas pertama yang mewakili kepala berarti semua organ di kepala mulai otak, mata, hidung, mulut, telinga,  gigi, lidah dll semua termasuk  didalamnya.  Demikian pun  pada ruas kedua, maka organ jantung, paru, diafragma dll juga termasuk didalamnya. Pada ruas ketiga terdapat  korespondensi letak organ lambung, limpa, hati, empedu, pankreas, usus besar, usus  halus, ginjal dll.

Satu lagi konsep "glomullus ball of correspondence" atau bola  energi yang dikirimkan keseluruh tubuh termasuk telapak tangan dan kaki  juga jari, ini adalah titik nyeri yang dikirimkan dari sumber organ yang sakit dengan tujuan agar dilakukan pengobatan  dengan konsep sentuhan, tekanan, pijatan dll dijari misalnya agar terjadi perbaikan ditempat sakit karena ada kiriman energi electromagnetik.

Zikir bada sholat dengan melakukannya pada  jari jemari maka secara tidak langsung terdapat hikmah yang luar biasa,  apa itu?  Yaitu terjadi nya tekanan atau pijatan pada korespondensi organ dan anggota tubuh sehingga kiriman "cew" cure electric wave  alias  gelombang listrik kesembuhan terjadi dengan baik. Dan ini reaksi positip nya bisa kembali menjadikan diri sehat.
Subhanalla...

Semakin mendalami dan mencoba mengamati kebesaran Ilahi semakin menjadikan kita paham  bahwa Alloh SWT sangat mencintai hamba Nya.
Sourcehbsujok
πŸ™πŸΌπŸŒΊπŸ’–πŸŒΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar