Sabtu, 31 Januari 2015

Keseleo

Apa Penyebab Keseleo?

Apa sebenarnya itu Keseleo ? Apa saja penyebab Keseleo itu? Apa yang harus dilakukan pada saat mengalami keseleo? Pertanyaan umum berkaitan dengan Keseleo dibahas disini.

Apa sebenarnya itu Keseleo ?
Keseleo adalah kondisi otot yang mengalami peregangan secara mendadak sehingga mengakibatkan serat serat ada yang putus atau ada yang robek. Biasanya selain karena ada otot atau urat sendi yang mengalami peregangan mendadak juga karena kondisi posisi badan yang statis tidak berubah rubah terus menerus dalam kondisi yang lama yang mengakibatkan otot kaku yang mengakibatkan kondisi keseleo.

Apa saja penyebab Keseleo itu?
Biasanya penyebab keseleo itu karena bagian tubuh tertentu menerima tekanan beban yang keras sehingga bagian tubuh tertentu tidak mampu menerima beban. Misalnya hal ini terjadi pada saat kondisi jatuh, ketabrak, mengangkat beban yang berat, kecelakaan kecil pada saat olahraga, dsb.

Apa yang harus dilakukan pada saat mengalami keseleo?
Pada saat mengalami keseleo, untuk pertolongan pertama adalah dengan memberikan kompres pada bagia yang sakit dengan es. Bila sudah di kompres dengan es dan pembengkakan sudah agak sedikit berkurang maka baru boleh kita lakukan teknik pemijatan. Bila kita mengalami keseleo jangan kita biarkan, untuk proses penyembuhan yang baik, diharapkan pada hari yang sama pada saat kita mengalami keseleo sudah dapat dilakukan penyembuhan dengan teknik pijat urut keseleo.

Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok D/D No. 15
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Telp.08111 494599

Source:
http://pemijit.blogspot.com
http ://gurahcor.blogspot.com



Urut Tradisional, Urut Anak-anak, Urut Totok Wajah, artikel, pijat, pijit, totok, rileksasi, kelapa gading, thera afiat.refleksi, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar