Sabtu, 31 Januari 2015

Pijat Urut


URUT TRADISIONAL :

Urut tradisional atau biasa dilakukan dengan penekanan telapak tangan dan ibu jari kepada otot otot tegang di seluruh tubuh  dengan tujuan untuk memberikan pelemasan (relaksasi) otot yang tegang menggunakan minyak urut sehingga tubuh akan kembali menjadi lebih segar.

URUT ANAK-ANAK :

Anak-anak dan remaja dalam kesehariannya sering dengan aktifitas berlarian yang tanpa disadari menyebabkan otot menjadi lelah. Terapis Rumah Sehat Thera Afiat telah memiliki pengalaman sehingga dapat melakukan identifikasi otot bermasalah yang dialami anak yang rewel atau terus menerus menangis karena mengalami rasa pegal pegal di badannya akan menjadi tenang dan dapat tidur dengan nyaman.  

Urut TOTOK WAJAH :


Urut Totok Wajah adalah Terapi Urut dengan menggunakan Teknik Totok yang hanya difokuskan kepada bagian Wajah dengan dilengkapi penggunaan Masker Wajah ramuan tradisional untuk membersihkan wajah, mengangkat kotoran dalam kulit wajah yang akan memberikan kesegaran dan penampilan wajah tampil lebih awet muda. 

URUT KEPALA
Urut tradisional khusus kepala dan wajah untuk menghilangkan pegal, pusing dan sakit kepala serta rileksasi.

Untuk urut hubungi :
Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Raya Blok D/D No. 15
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Telp.08111 494599

Source:
http ://gurahcor.blogspot.com


Urut Tradisional, Urut Anak-anak, Urut Totok Wajah, artikel, pijat, pijit, totok, rileksasi, kelapa gading, thera afiat.refleksi, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar