Senin, 23 Maret 2015

Neuro Muscular Lock


Melepaskan Neuro Muscular Lock!
Dalam keadaan stress, takut, cemas, khawatir, mekanisme tubuh manusia akan memberikan respon lawan atau lari. Kondisi ini membuat otot menjadi tegang. Secara alami tubuh manusia akan melepaskannya dengan bergetar atau tremor. Namun karena ego dan tidak ingin menunjukkan kelemahan, maka getaran atau tremor tidak dijinkan terjadi. Sehingga emosi itu terkurung di dalam otot. Kondisi ini disebut dengan Neuro Muscular Lock.

Akibatnya badan cepat lelah, susah tidur, migrain, emosi tidak stabil bahkan menyimpan trauma tertentu dan muncul berbagai penyakit psikosomatis. Semua kondisi ini akan menyebabkan penurunan kinerja, pengambilan keputusan yang kurang tepat, relasi yang tidak harmonis, sampai luapan emosi yang tidak normal.

 
Back to Nature
Selama ratusan ribu tahun, mekanisme alami tubuh manusia selalu berhasil menyesuaikan diri, beradaptasi menghadapi berbagai tekanan dan masalah agar kita bisa bertahan hidup. Kecerdasan ini telah menyelamatkan kita, namun tidak semua reaksi normal ini kita inginkan. Reaksi normal yang tidak tepat dari kecerdasan tubuh kita telah menyebabkan fisik yang tidak normal atau masalah-masalah emosi di atas. Dengan menggunakan mekanisme alami tubuh kita dengan tepat, kita bisa melepaskan beban mental dan mengembalikan keselarasan tubuh dan energi. Kita menjadi lebih bahagia, penuh vitalitas dan bisa menciptakan perubahan berarti untuk mencapai kesuksesan yang kita inginkan. (source: Tre)

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:
http://theraafiat.blogspot.com
http://senimistik.blogspot.com
http://therainstitute.blogspot.com
http://hypnoramping.blogspot.com
http://gurahcor.blogspot.com
http://pemijit.blogspot.com
http://bekammedik.blogspot.com
http://hypnowriting.blogspot.com
http://obatjamu.blogspot.com
http://therainstitute.com
http://rukyahsyariyyah.blogspot.com
http://hypnotistherapy.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar