Senin, 23 Maret 2015

Testimoni EFT


Ketika Nurani Berbicara

Pada saat istirahat ada salah seorang peserta workshop berlatar belakang pendidikan Sarjana Kedokteran dan berprofesi Dokter mengatakan "saya terkadang bingung ketika menghadapi persoalan diri saya sendiri ketika mengidap suatu penyakit, karena saya tahu dampak obat bila saya terus mengkonsumsinya". Terus saya mencoba cara lain mengatasi masalah saya (gangguan di organ perut dan sakit di pundak, sudah beberapa bulan tidak sembuh2) dan Alhamdulillah saya diterapi dengan cara EFT (dibantu salah satu Praktisi EFT sebelum mengikuti workshop EFT), Alhamdulillah saya heran kok bisa masalahnya diatasi dalam hitungan menit.

(http://therainstitute.blogspot.com/2015/03/testimoni-eft.html)

Alhasil ybs searching di internet dan ikut workshop EFT, karena penasaran kenapa bisa demikian. Beliau lebih terkejut lagi ketika dia sebagai volunteer setelah jam istirahat, pada saat demo untuk maju kedepan sebagai client. Why? karena dalam hitungan menit keluhannya dari skala 6, Alhamdulillah menjadi skala 0 / hilang seketika. (Source : Eddy Iskandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar