Senin, 16 September 2019

Sakit Bahu




Bahu Sakit
Testimoni Antonius Arif

Bahu saya mengalami sakit karena scapula rotator karena terlalu memakai bahu berlebihan. Dan saya meminta bantuan kepada pa Ferry Djajaprana Rumah Sehat Thera didaerah kelapa gading dan sampai saya bela2in datang ke tempat prakteknya. Dan saya merasakan perbedaannya dalam terapi 1 sesi saja sudah lebih enteng. Dan beliau dengan telaten membantu saya secara sabar dengan pijat, totok, moksa, kop dan teknik terapi lainnya.

Buat anda yang mengalami issue berkaitan otot ditubuh, saya sangat merekomendasikan pa Ferry.

Sayang tadi tidak sempat berfoto selama perawatan.

Cc Antonius Arif


https://theraafiat.blogspot.com/2019/09/sakit-scapula-rotator.html?m=1


Frozen Shoulder, Jakarta Utara, kelapa gading, Sakit bahu, Sakit centongan, Sakit entong2, Scapula Rotator, thera afiat, verri JP MA,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar