Selasa, 07 Agustus 2018

Kesemutan Kronis


KESEMUTAN BERAT/KRONIS

Mempelajari kasus/kes yg terjadi pada mak mertua adik ipar saya tentang kesemutan di kakinya,, Alhamdulillah dgn Izin Allah dpt hilang rasa kesemutanya dgn treatment nadten sekali saja,, yg tentunya untuk menyeimbangkan kerja pankreas  ada herbal yg tgh d jalankan untuk jangka waktu beberapa lama tergantung tubuh setiap penderita dan treatment selanjutnya.
Berikut d bawah penjelasan  pasal  kesemutan bab Diabetes.

Ini merupakan sejenis gangguan kesemutan yang biasanya dibarengi dengan beberapa kondisi lainnya seperti nyeri, gatal, mati rasa, dan atrofi otot. Kesemutan jenis ini dapat menjadi sebuah tanda terjadinya kerusakan saraf yang disebabkan berbagai macam hal, seperti cedera traumatik atau cedera stres yang berulang, infeksi bakteri atau virus, paparan racun, dan penyakit sistemik sepertti#Diabetes# Kerusakan saraf ini dikenal sebagai neuropati perifer karena mempengaruhi saraf otak dan sumsum tulang belakang. Kesemutan ini seringkali  terjadi di tangan dan kaki.

Neuropati perifer terdiri dari lebih 100 jenis. Seiring berjalannya waktu, neuropati perifer tersebut dapat memburuk, sehingga mengakibatkan penurunan mobilitas dalam tubuh. Bahkan dapat menimbulkan kecacatan.

Diabetes adalah salah satu penyebab paling umum dari neuropati perifer. Antara 10% hingga 20%  orang yang didiagnosis diabetes akan memiliki neuropati perifer, yang disebut polineuropati perifer. Dalam polineuropati diabetes, kesemutan merupakan gejala yang sering pertama berkembang pertama kali pada kedua kaki, diikuti dengan kesemutan dan gejala lain yang mempengaruhi kedua tangan dan lengan. Seseorang yang memiliki diabetes akan mengalami kerusakan saraf pada tingkat ringan hingga pada kondisi yang parah. Dalam banyak kasus, gejala-gejala tersebut adalah tanda-tanda pertama dari gejala diabetes.

Ketika dalam darah terjadi kelebihan glukosa, ini akhirnya mampu berpengaruh buruk pada sistem saraf. Kesemutan akan dialami oleh penderita karena timbul ketidakmampuan untuk merasa. Biasanya, gejala awal seperti ini akan disertai juga dengan sensasi seperti terbakar, khususnya di bagian kaki serta tangan.
Sourcewidodourutnadten

Solusi bekam dan urut moksa bisa dibubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247
Ibu Sholeh +62 896-2697-9941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar