Senin, 02 Juli 2018

Urut Leher Untuk Pegal dan Kaku






Urut Leher
Untuk Rasa Pegal dan Kaku di Tengkuk

Kerja di depan komputer seharian memang bisa membuat leher dan badan jadi terasa pegal atau kaku. Saat pulang ke rumah rasanya ingin sekali relax dan bersantai untuk melepas penat. Pasti enak deh kalau tengkuk dan sekitarnya dipijat. Nah, hari ini TheraAfiat  mau berbagi tips tentang cara memijat yang benar agar rasa lelah kamu bisa hilang ketika di rumah.

Pertama-tama pijat pelan dari arah leher ke arah pundak. Setelah menekan pundak, pijat bagian belakang pundak untuk merilekskan otot-otot di sekitarnya. Pijatan di sini sangat cocok untuk kamu yang duduk di depan komputer seharian.

Kedua, pijat bagian belakang leher ke arah atas dan bawah. Berikan tekanan yang cukup saat memijat. Pijatan ini sangat cocok bagi kamu yang banyak menunduk seperti memainkan handphone.

Ketiga, tekan titik-titik di belakang leher.
(GV 16)

Saat memijat kamu juga bisa menggunakan minyak esensial untuk membantu memperlancar pijatan sekaligus aromanya dapat membantu kita jadi lebih relax. Mimin juga mau mengingatkan saat memijat jangan terlalu kencang ya. Secukupnya saja sesuaikan dengan tubuhmu.
Source bldaily.

Rumah Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247
Ibu Sholeh +62 896-2697-9941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar