Senin, 14 Januari 2019

Urut Untuk Impoten









7 TITIK SHUTBO SHIATSU IMPOTEN

Berikut titik-titik di tubuh yang bisa dicapai untuk mengatasi impotensi. Yang harus diingat adalah jangan mencoba ini tanpa konsultasi dengan dokter atau Anda bisa melakukan ini di bawah pengawasan seorang terapis bersertifikat.

1. Bagian tubuh pertama
Titik pijat untuk impotensi.

Titik pertama ada di tengah-tengah telapak kaki Anda. Merangsang pusat kaki Anda menggunakan ibu jari selama satu menit membantu menyembuhkan banyak masalah seperti sembelit, muntah, pusing, sakit leher, sakit, kepala, dan juga disfungsi ereksi alias impotensi.

Jangan lupa untuk bernapas dalam-dalam saat Anda menerapkan pijatan dan menekan di kedua kaki Anda.

2. Bagian tubuh kedua
Titik pijat untuk impotensi.

Perhatikan gambar di atas. Titik berwarna merah adalah titik yang harus Anda sentuh. Tepat di bawah lutut. Ketika tekanan diberikan di bagian ini, dapat memperkuat sistem reproduksi Anda dan seluruh tubuh. Selain itu juga merangsang titik ini dapat menyembuhkan depresi, nyeri lutut, batuk, asma, insomnia, sembelit, masalah pencernaan, serta nyeri lambung.

3. Bagian tubuh ketiga
Titik pijat untuk impotensi.

Ini adalah titik penting yang harus dirangsang untuk menyembuhkan impotensi. Titik ini terletak hampir 4inci di bawah pusar. Pijatan berupa tekanan mendalam dapat menyembuhkan masalah kelamin, impotensi, diare, kelemahan, kelelahan, nyeri punggung, dan bahkan masalah menstruasi pada wanita.

Anda hanya perlu bernapas dalam-dalam dan menerapkan tekanan yang konsisten lembut dengan menggunakan dua jari.

4. Bagian tubuh keempat
Titik pijat untuk impotensi.

Perhatian dua titik merah di atas. Pegang dua titik di atas selama dua menit dan lakukan tekanan dengan lembut. Jangan lupa bernapas dalam-dalam dan cobalah untuk rileks. Ini akan mengatasi disfungsi ereksi dan juga masalah nyeri pada saat buang air kecil.

5. Bagian tubuh kelima
Titik pijat untuk impotensi.

Ini sedikit sulit ditemukan, namu jangan khawatir saat dua titik ini ketemu maka khasiat yang Anda dapatkan akan luar biasa. Lakukan pijatan lembut serta sesekali menekan di dua titik ini untuk menyembuhkan beberapa gangguan reproduksi bagi pria.

Selain itu dapat menyembuhkan libido yang buruk, kelelahan, dan juga ketegangan. Tekan dua titik di atas selama satu menit. Khasiat lainnya dengan menekan dua titik ini adalah mengatasi sakit gigi, diabetes insomnia, batuk, sakit kepala, dan lain-lain.

6. Bagian tubuh keenam
Titik pijat untuk impotensi.

Titik berikutnya terletak hampir tepat di bawah pusar. Lakukan tekanan dengan stabil pada titik ini selama kurang lebih dua menit. Khasiatnya luar biasa, dapat mengobati masalah reproduksi dan hernia pada pria.

Sedangkan untuk wanita, dapat menyembuhkan kelelahan, masalah pencernaan, masalah menstruasi dan sebagainya.

7. Bagian tubuh ketujuh
Titik pijat untuk impotensi.

Titik terakhir ini berada di pangkal paha, tepat berbatasan antara paha dan tubuh. Lakukan tekanan lebih di daerah ini kurang lebih selama satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Terapi ini dapat menyembuhkan ketidaksuburan dan nyeri di paha.

Semoga bermanfaat

Rumah Sehat Thera Afiat
Jln. Kelapa Sawit Raya Blok Dd No.15
Kelapa Gading.
Jakarta utara.
Telp.   08111494599
087883171247
Ibu Sholeh +62 896-2697-9941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar